Sunday, March 8, 2015

perhatian bagi pengguna taperwer





perhatian bagi pengguna taperwer berhentilah membeli taperwer karena laba dri penjualan tersebut akan di buat gereja terbesar di daerah pidie.. Dan bahan pembuat taperwer itu adalah alkohol dan minyak babi yg tercampur dg plastik.. Dalam jangka 15-20 tahun otak kita akan tercuci dg sendirinya akibat dri bahan tadi... perlu di ketahui..
taperwer itu adalah bahasa ibrani atau yahudi. yg artinya obat pencuci otak.. sumber dri ustazd gusti ilham mantan pendeta terbesar asia tenggara beliau lah yg menjadi otak pemasuk taperwel ke aceh dan sekarang ia telah memeluk islam dan sedang membongkar semua kedok yahudi dan amerika di aceh....
pesan beliau kepada seluruh masyarakat aceh .. berpegang lah kalian pada tali sunni yg berakidah alhlussunnah waljamaah krn ialah yg benar dri 72 yg laen dan ketahuilah selama islam di aceh masih pada tali itu maka amerika dan yahudi tidak akan nyeyak tidur.. hindari polpen pensil dan sebagiannya yg berbau permen atau buah.. dan hati2 terhadap penyedap rasa dan formalin krn ia terbuat dari alkohol dan minyak babi.. sebarkanlah jika kalian islam sunni krn sunni hanya tinggal di aceh .. irak. turki. dan di suriah telah di bumi hanguskan oleh amerika munafik..



sumber :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1545494332395025&set=pcb.1545494459061679&type=1&theater





0 comments:

Post a Comment